T

The Sirius of Black Daria

  • Fleeting

    10 tahun di masa depan, mungkin mereka tidak lagi berdua. Ada suami atau istri mereka masing-masing. Pertemuan mereka mungkin juga diriuhi oleh suara buah hati sang sahabat, atau buah hati miliknya –atau siapa tahu, buah hati mereka berdua. Tapi pikirannya itu ia simpan rapat-rapat hanya untuk dirinya sendiri, atau mungkin sebagai bahan cerita ketika mereka sudah beranjak tua.

  • Birthday Blue

    Hari itu, langit dipenuhi oleh sekumpulan awan kumulonimbus. Membuat suasana hati Kise Ryouta yang sedang tidak baik-baik saja menjadi semakin memburuk. Sebuah cerita pendek di hari ulang tahun Kise.

  • Mujihi

    Singkatnya, Midorima menemukan dirinya kehilangan kesadaran, dan menurut pengakuan banyak saksi ia sempat histeris. Three-pointers SMA Shutoku itu tidak ingat apa yang terjadi. Memorinya seolah melarikan diri dari hippocampus-nya. Sebenarnya apa yang terjadi ketika ia tidak sadarkan diri? Warning(s): OC, hubungan ambigu, tata bahasa tidak sesuai SPOK, You've been warned :) Enjoy!

  • Black Day

    Hampir 7 tahun setelah menyambut kelahiran putriku, Natsuki, ia kini seenaknya bertransformasi menjadi murid sekolah dasar. Natsuki adalah sebuah eksistensi yang tidak akan pernah aku tukar bahkan untuk dunia dan seisinya sekalipun. Tapi ironinya, tragedi hanya membutuhkan waktu beberapa detik, yang kutahu selanjutnya, Natsuki 'menghilang'.

  • Thousand Fathoms

    Berawal dari hilangnya pemuda dengan surai kuning keemasan itu dari janji kencannya sendiri, berakhir dengan sesuatu yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Apa yang terjadi dengan Kise? Lalu siapa perempuan itu? /Completed/

  • Kiseki no Sedai no Koi Monogatari

    Di balik kejeniusan setiap member Kiseki no Sedai -termasuk Kuroko, masing-masing dari mereka tetaplah remaja yang memiliki masalah dengan yang namanya nilai, pubertas, krisis identitas, bahkan cinta. -Hanya kumpulan cerita mengenai keababilan para remaja ini dalam menghadapi peralihan terbesar dalam hidup mereka! Enjoy. Kolaborasi with Kazusa Kirihika. [Completed!]