s

swaggerexo

  • KAISOO : MANNEQUIN

    Kai berniat untuk membeli boneka manekin di sebuah toko manekin di dekat kantornya untuk kekasihnya yang akan Ia nikahi, Krystal. tetapi manekin itu berubah menjadi manusia yang awalnya Kai benci, mengubah jalur pikirannya akan Gay dan Kyungsoo terlalu norak! tetapi lama" Ia merasa jatuh cinta setelah Krystal mengabaikannya.. MIND TO REVIEW?

  • Byun Baek, This Bad Boy Love You

    Chanyeol seorang playboy yang suka sekali memainkan wanita! dan tiba-tiba jatuh cinta pada seorang laki-laki mungil yang mengungkap Aibnya saat show. dan, mereka ada di dalam 1 rumah! dan katanya, mereka akan di jodohkan.. Apa konflik yang akan datang selanjutnya? apa yang akan terjadi?

  • A Pure Love For You CHANBAEK FIRST FF

    Baekhyun mempunyai sahabat baru, yang tidak sengaja bertabrakan dengannya saat masuk sekolah. Ia adalah Chanyeol tetapi chanyeol mempunyai kekasih, dan sekarang Kekasihnya akan membawa baekhyun dalam masalah..

  • KRISTAO : OH NO! IM FALLIN IN LOVE

    Tao adalah seorang atlit wushu. dia ingin memiliki dojter pribadi, dan ternyata dokter pribadinya jatuh pada Kris, si murid SMA Yang menjengkelkan dan pervert. sexually harras dengan Tao. tetapi Tao dengan tidak sadar bercinta dengan Kris, dan ternyata Kris mempunyai Tunangan! mind to review? ;)

  • Voice (KrisTao)

    Tao adalah anak Suma kumlot. Ia penggemar Kris. si radio DJ. dan saat Kris bertemu Tao. hidupnya berubah. Hidupnya semakin di warnai oleh kehadiran tao. Apakah tao bisa kembali seperti semula?

  • Queen & King and the future (귄&킹 및미래)

    Sehun dan Luhan berasal dari Zaman Sejong, dan mereka tersedot ke masa depan dan berada di Tahun 2014! apa yang terjadi? Apa mereka bisa bersatu di Masa itu? HAPPY READING!

  • HUNHAN : IM GOING ON 22!

    Luhan terlalu bersedih saat melihat sahabatnya bersama orang lain dan Kris, orang yang Ia sukai juga bersama orang lain. dan ssata Luhan sedang bersedih Ayah Luhan memberikan Luhan sebuah benda ajaib. Luhan segera menerimanya dan meminta Ia menjadi berumur 22 Tahun. Terkabul. dan.. bagaimana selanjutnya? Mind to review?

  • HUNHAN : XIN ANH

    XIAO LUHAN adalah anak dari orang terkaya di dunia. Ia berteman dengan OH SEHUN yang juga anak orang kaya se asia (Korea). dan saat itu, orang tua Luhan meninggal dalam kecelakaan dan sakit parah. Luhan harus berpura-pura menjadi seorang maid di rumah megah Oh Sehun. dan apa yang akan terjadi nantinya? Mind to review readersdeul? /bows/ -

  • KAISOO : SCANDAL

    KIM JONGIN adalah seorang superstar bertemu dengan DO KYUNGSOO CEO Dong Mall yang dulunya mereka satu sekolah, dan setelah lulus, Kyungsoo mendapat masalah! dan berujung Skandal yang harus di tutupi. skandal apakah itu? dan apa yang akan merekalakukan untuk menutupi skandal tersebut? dan hal apa yang akan terjadi selanjutnya? Mind to review readersdeul? ;;3

  • ROOMMATE EXO'S VER!

    SBS Membuat Roomate dari 12 Namja terbagi dari 6 Uke dan 6 Seme selama 1 Tahun. setiap hari, mereka akan mendapatkan misi Gimana jadinya? apa yang akan terjadi setiap hari? Mind To Review? Please? & Please Support me, Always.

  • The 100 Of KAISOO

    Kaisoo bereinkarnasi! apa yang akan terjadi? Apa Kai akan bersikap sama saat mereka mejalin hubungan sebelumnya? T / M , Hurt,Comfort,Comedy,Romance,Dll.