K

Kazue Ichimaru

  • Namimori Bridge

    Berhati-hatilah terhadap 'mereka' yang ada di jembatan Namimori. Karena jika kau lengah sedikit saja, 'mereka' akan menarikmu ke dalam dunia kegelapan di mana 'mereka' berada. —a friendship!8059 fanfiction / crossfic / warning inside!

  • Nama Kamu?

    Password laptop Yamamoto itu membingungkan. Terdiri dari dua kata ambigu yang sangat janggal. Namun dapat membuat Gokudera yang sudah menjadi pria berumur 24 tahun ini tersipu seperti anak SMA yang baru saja ditembak gebetan. Memangnya, password sang penjaga hujan ini apa, ya? —a fic for Gokudera Hayato birthday! warning inside

  • Wet Dream

    Bahkan seorang Tezuka Kunimitsu pun gemetaran setelah mendapat mimpi basahnya —a Pillar Pair (TezukaxEchizen) fanfiction / warning inside!

  • Payphone

    Berhati-hatilah terhadap 'mereka' yang ada di Jembatan Garganta. Karena jika kau lengah sedikit saja, 'mereka' akan menarikmu ke dalam dunia kegelapan di mana 'mereka' berada. / AU, typo, OOC berat, friendship!GrimmUlqui / Mind to RnR?

  • after f e l l

    Izaya berada dalam kegelapan yang tak berakhir. Rasa takut terus menghantui benak Izaya yang kebingungan. Hingga kepingan memori terakhir yang muncul adalah kehangatan, terjatuh, dan… Shizuo. —Shizaya(ShizuoxIzaya) Sekuel from 'f e l l' Mind to RnR?

  • Bukan Salahmu

    Yang Akane tahu, dadanya terasa bergemuruh ingin menumpahkan semua yang ia rasakan saat melihat wajah Kougami. Mungkin, Akane hanya butuh seseorang yang tepat untuk dijadikan sandaran. —a ShinyaxAkane fanfiction / mind to RnR?

  • f e l l

    Izaya telah terjatuh. Bersama kepingan perasaan yang kacau. Dan tersusun kembali saat sang monster Ikebukuro mendekapnya ke dalam kehangatan. / "Izaya sialan. Aku tidak akan pernah membiarkanmu terjatuh. Tidak akan pernah." —Shizaya(ShizuoxIzaya) drabble fic. Mind to RnR?

  • Beautiful Like White Roses

    Gokudera menganggap ibunya bagaikan simbolisasi dari bunga mawar putih: kemurnian, kerendahan hati, dan cinta sejati. Beliau adalah cinta sejatinya, dan Yamamoto tidak akan pernah bisa melampauinya sampai kapanpun. / "Hee? Kalau setara dengannya?" / "Tidak. Mungkin setingkat lebih bawah masih bisa?" —a fic for celebrating Mother's Day! warning inside

  • Asari Family

    Apa yang terjadi jika sebuah keluarga terdiri dari Ugetsu sebagai ayah yang baik hati, G sebagai papa yang suka marah-marah, Takeshi sebagai kakak yang terduga brocon, dan Hayato sebagai adik yang terdeteksi tsundere? drabbles collection [chapter 13 : me or paperwork?] —warning inside!

  • Seven Days

    Semua diawali di hari Senin, di saat Yamamoto menantang Gokudera memainkan sebuah 'game' dengan tujuh hari sebagai batas waktunya. Game dimana ia harus membuat Gokudera jatuh cinta padanya dalam waktu tujuh hari. Bisakah Yamamoto melakukannya? —a 8059 fanfiction / Day 02 : Tuesday / warning inside!

  • Coffee Shop

    Kini, tak ada lagi wangi latte yang menguar di balik helaian cokelat itu, tak ada lagi lengan yang melingkari pundaknya untuk membalas pelukan. Sekarang, yang bisa Gokudera lakukan hanya terus maju melawan keterpurukan dan hidup untuk Haru. —a TYL!5986 fanfiction / warning inside!

  • Tease

    Kata orang-orang, menjahili itu salah satu cara seseorang dalam menunjukkan rasa kasih sayangnya. —a brothership!0259 (G.xGokudera) fanfiction. Hints of U02 and 8059 / other warning inside!

  • Pocky Game

    Sepertinya mulai sekarang Hibari akan membenci setiap barang yang berhubungan dengan Mukuro; termasuk juga pocky sialan itu —a 6918! (MukuroxHibari) fanfiction / fic for Hibari Kyouya birthday / Other warning inside!

  • Akai Ito

    "Karena bagaimanapun, apapun yang terjadi, benang merah takdir ini akan menuntun mereka untuk bersama hingga ajal yang memisahkan." —an U02 (UgetsuxG) fanfiction / warning inside!

  • Call

    Hanya drabble singkat tentang telepon, Hayato, dan Takeshi di hari ulang tahunnya —a fic for Yamamoto Takeshi birthday! TYL!8059 / Other warning inside and sorry for the suck summary

  • What's Wrong?

    Gokudera tidak mengerti kenapa hanya dirinya saja yang tahu bahwa sang hujan bertingkah aneh hari ini. Dan dia tidak bisa untuk tidak peduli padanya. / "Kau sedang ada masalah, kan? mungkin aku bisa mendengarkannya, kalau kau mau…" —a friendship 8059 fanfic! Warning inside.

  • a red scarf

    Dan sebuah syal berwarna senada dengan kemeja merah darahnya menjadi sebuah solusi —a 8059! (YamamotoxGokudera) fanfiction / night in your arms sequel / TYL-version! A little bit adult theme but no-lemon! Other warning inside!

  • Gara-gara Uri!

    Gara-gara Uri yang mendorongnya, Gokudera sekarang mungkin tak akan hidup tenang lagi jika bertemu dengan sang rain guardian —a 8059! (YamamotoxGokudera) fanfiction / This is suppose to be humor but I don't really certain about it ; ; Other warning inside!

  • night in your arms

    Malam itu hanya ada dirimu di pelukanku. Melupakan semua masalah. Melupakan semua penat —a 8059! (YamamotoxGokudera) fanfiction / TYL-version! A little bit adult theme but no-lemon! Other warning inside!

  • Asking You

    Ternyata tidak selamanya belajar di perpustakaan yang sunyi itu membosankan —a Pillar Pair (TezukaxEchizen) fanfiction / warning inside!