F

Fuyuri Shimizu

  • Kenangan Berwarna Sinar Mentari

    16 tahun tiga inderaku kehilangan kemampuannya, 16 tahun aku hanya bisa terdiam bagai boneka marionatte yang digerakkan. Kemanakah arah kebahagiaan kan menghampiriku?/Rasanya aku sudah tak memiliki alasan untuk hidup/Aku akan terus disisimu, karena aku kakakmu/Tolong jangan tinggalkan aku sendiri/Fanfiction Challange: Go Away

  • The True Rune

    Dunia ini dikuasai oleh kristal. Beribu tahun yang lalu para dewa dikutuk menjadi kristal. Mereka yang ingin mendapatkan tubuh kembali merusak pemikiran manusia dan mengubahnya menjadi makhluk bernama Grude ketika tengah malam tiba. Seperti kehancuran dari kehidupan manusia yang tak berbatas, apakah manusia dapat terus hidup?/Warning: AU, genderbend, dll/first fict for this fandom.

  • Caelum Septem

    Kyril adalah murid pindahan di Port Island Junior Highschool, sekolah bergengsi yang mengedepankan seni budaya. Baru melihat covernya yang tentang musik saja sudah membuat pemuda ini tidak tertarik dengan setiap ekstrakulikuler. Tapi, hidupnya berubah setelah menolong pemuda aneh yang sedang di-bully/mulai hari ini kau anggota kami/terima tantangan, atau kau jadi mainanku.

  • Inilah Aku dan Keluargaku!

    Dongeng berkata, kegelapan nangis dan menghasilkan dua rune dan blablabla hingga ceritanya selesai, tapi aslinya ada kehidupan yang begitu berbeda dari dongeng itu. Dan itulah kami, keduapuluh tujuh bersaudara di panti asuhan bernama True Rune. No chara from suikoden, just true rune.