n

naoruchan

  • Senpai no Megane

    Pantaskah sang raven disebut senpai oleh Naruto? Dengan sikap tsundere dan uke yang soft yang masih dalam jalurnya! Sikap Sasuke yang penuh rasa kasih namun ingin tetap berpenampilan maskulin dan menghindari menggunakan kacamata, yang pada akhirnya ia menerima akibat terburuk dari sikapnya, terutama pada Naruto! Content: NarutoxSasuke, NaruSasu, Shounen Ai, AU, Romance, Soft-Humor.

  • I've Caught You

    Naruto selalu muncul dengan cahaya, berhadapan dengan sang raven dengan wajah berseri. Pasang mata sapphire yang indah itu tak mungkin ia lupakan dan kenapa ia tak bisa melupakannya? Selalu muncul dalam mimpi-mimpi Sasuke dengan sikap lembut dan menusuk Naruto berusaha menyinari kegelapan yang ada didalam hati sang raven. Content: NarutoxSasuke, Shounen Ai, Semi-Canon, Soft Humor.

  • I Hate But I Love You

    Ikatan Hiyori dengan dunia Dewa putus, ia tak pernah bertemu lagi dengan Yato. Ingatan Hiyori tentang apa yang pernah ia alami selama ini dengan Yato dan Yukine pun perlahan terhapus waktu. Atas perintah Dewa Tenjin mereka tak boleh bertemu kembali. Perasaan Yukine kepada Hiyori lebih dari sekedar rindu namun Yato selalu menghalangi perasaan Yukine. [Yaoi detected, a bit OOC , RnR]

  • Noragami Perbatasan

    Yato adalah seorang pelayan toko mochi, ia menghabiskan waktunya bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Suatu hari ia menabrak seorang anak laki-laki bernama Yukine, saat mengantarkan pesanan mochi dengan sepeda. Sejak hari itu, Yato mulai merasakan ada sesuatu yang aneh dalam dirinya. Dan Yato mulai ikut terlibat dalam masalah pribadi Yukine. RnR?Chap1 masih berupa Prolog.