Y

Yamigakure no Ryukage

  • Shiawase no Toki

    Waktu-waktu bahagia yang aku lewatkan bersamamu tak akan pernah ku lupakan seumur hidupku. Aku, Alexandra Garcia selalu mencintaimu dan cintaku akan selalu bersamamu… Namikaze Naruto. / Fluffy / AdultContent / AlexisFemale / OOC / and others.

  • Another Case

    Naruto merupakan seorang murid pindahan yang baru saja pindah ke kota Konoha. Tidak ada yang tahu jika dia mempunyai Six Sense. Pertemuannya dengan Satsuki (Female Sasuke), membuat kehidupan nya di Konoha semakin menarik. Petualangan dan berbagai kejadian aneh di antara keduanya sering terjadi dan bagaiman mereka menanggapinya ?. OOC / Fem. Sasuke / NotYaoi / Fluffy / HorrorScene..

  • Romanze of Blonde Shinigami

    Naruto adalah seorang yang dilahirkan tanpa mengetahui siapa kedua orang tuanya, yang dia tahu dia berasal dari keluarga kecil Namikaze dan kedua orang tuanya telah meninggal. Kehidupan tenangnya berakhir saat dia bertemu dengan wanita itu dan merubah dirinya menjadi seorang Shinigami. OC / OOC / TYPO / StrongNaru / SmartNaru / BadSummary / Fluffy and many others.

  • Kanashisa

    Mungkin ini sedikit lebay dan melankolis, tapi hal yang akan kuceritakan pada kalian semua adalah kebenaran. Kebenaran dalam hidupku. Tentang hitam/putih yang kutorehkan di lembaran hidupku. Tentang bagaimana Naruto Namikaze menghadapi dunia kejam ini. OOC / FemSasuke / AU / etc.

  • Love Between Two Hearts

    Kisah antara Naruto dan Ayame, Naruto yang ingin melamar Ayame namun hatinya masih bimbang. Summary Inside! / Fluffy / Drama / Propose! / OOC / After!War / etc.