V

Vanscovsky

  • Naruto DxD : Journey of Naruto Uzumaki

    Naruto Uzumaki merupakan Iblis Murni 'Extra Demons' bersama sang istri Grayfia Lucifuge pergi meninggalkan Underworld untuk melihat dunia manusia, dan setelah sekian lama muncul sebuah organisasi yang menamakan dirinya adalah Khaos Brigade yang memiliki sebuah tujuan untuk menghancurkan dunia ini. Bagaimana petualangan Naruto dan Grayfia dalam cerita ini.

  • Naruto DxD : The Two Sacred Gear

    Bagaimana jadinya jika Uzumaki Naruto mempunyai dua Sacred Gear sekaligus. [Mirror Wheel Eyes] yang termasuk dalam Longinus ke-14 dan [Twin Judgement] yang termasuk Sacred Gear special. Dia juga dari Fraksi Malaikat dan keturunan dari Zeus sang Dewa Petir dan Langit! Strong!Naruto, Pervert!Naruto, dan Harem!Naruto. Chapter 2 Update!

  • Naruto DxD : The Last Noble

    Namikaze Uzumaki Naruto seorang pemuda dari Fraksi Malaikat Jatuh dan juga merupakan keturunan bangsa Noble terakhir yang masih tersisa, harus menghadapi lawan-lawan yang kuat setelah terbentuknya Aliansi Tiga Fraksi, bagaimana petualangan Naruto bersama teman-teman barunya, silahkan cari tahu sendiri dengan membaca Fiction ini. Strong!Naruto, Godlike!Naruto (Maybe)! Chapter 2 Up!

  • Naruto DxD : Dragon Slayer Boosted Gear

    Naruto Uzumaki yang merupakan Iblis Renkarnasi sudah mendapatkan gelar kebangsawanannya, bersama sang istri Rias Gremory yang merupakan mantan majikannya yang sekarang menjadi 'Queen' sang suami, mereka berdua harus menghadapi lawan-lawan yang kuat. Bagaimana kisah perjalanan Naruto dan Rias bersama para budaknya. Naruto x Harem! Chapter 5 Update! Lemon Naruto x Akeno!