B

Bad Sector

  • The Mage

    Naruto, seorang mage Fairy Tail yang menghilang selama puluhan tahun kini kembali ketempat asalnya untuk sebuah misi. Apakah misi tersebut? dan bagaimakah keadaan guild yang ditinggalkannya selama 48 tahun?

  • Reverse!

    Uzumaki Naruto kini sedang memasuki masa keemasannya sebagai seorang Shinobi bersama dengan Kurama, Partnernya. Namun, semua itu berubah saat seorang gadis berambut merah mendarat diatas kepalanya. Apa maksud semua ini? Strong-Naru!, FemKurama!.

  • The Journal

    Uzumaki Naruto adalah anak dari Namikaze Minato dan Uzumaki Sara.Dia bukanlah Shinobi desa. dia adalah seorang petualang yang memiliki ambisi mampukah ia merealisasikan ambisinya? Smart! Naru, Strong but not godlike!

  • Brand New World

    Naruto dan madara yang telah mati dalam perang dunia Shinobi keempat kini sedang menghadapi putusan dari hakim dunia akhirat untuk memasuki neraka atau surga, tanpa diduga, madara melakukan hal diluar dugaan yang membuat raja dunia akhirat menjatuhi mereka berdua hukuman aneh nan unik. More friendly madara! Strong-Naru! AU!

  • Kataomoi

    Uzumaki Naruto, seorang pemuda SMA yang kelewat baik hati harus bersedia menerima kenyataan dirinya mati karena hal itu. Namun, apakah itu akhir semuanya? AU!

  • Black Shappire

    Gastrea, makhluk yang membawa ancaman bagi umat manusia. Manusia mencoba bertahan hidup disana dengan dinding varanium sebagai pelindung. Naruto, seorang remaja yang tinggal di area Tokyo menjalani hidupnya dengan biasa. Tanpa ada yang tahu siapa dia sebenarnya. Mampukah dia menjaga kedamaian dunia?

  • The Shifter

    Naruto,seorang anak hasil cinta terlarang antara malaikat dan iblis harus ikut terseret pada konflik antara 3 fraksi yang terjadi di dunianya. Dengan peninggalan dari orang tuanya sebuah sacred gear istimewa yaitu Scale of Fate, mampukah ia membawa perdamaian ke dunianya itu?. God-like Naru! chapter 29 update! END!