F

Fei Mei

  • Semester Baru

    Hari pertama di semester baru, Akaashi tersadar kenapa tidak ada para kakak kelasnya di ruang klub dan gym. / AN: oneshot, ficlet, no pairing.

  • alasan masih jomblo

    Sepulang dari acara kumpul dengan para Anak Terpilih lain di rumah Taichi dan Hikari, Mimi menanyakan Joe hal yang mungkin kurang etis jika ditanyakan saat ada teman-teman mereka yang lain. / "Kamu masih jomblo, ya?" ... "Aku tahu kenapa kamu masih belum punya pacar." / AN: oneshot drabble, BUKAN Joe x Mimi.

  • Modusnya Dazai

    Dazai hampir selalu memanggil Kunikida dengan cara yang membuat Si Kacamata jijik. Tapi sekalinya sang rekan memanggil dengan nada normal, wajah Kunikida malah merona merah. / "Kunikida-kun,"... "Kok sampai sekarang kita belum jadian, ya?" / A/N: oneshot drabble, Dazai x Kunikida.

  • Berantem dan Jadian

    Iwaizumi sedang belajar untuk ulangan susulan sejarah besok, tapi Oikawa kerap mengganggunya. / "Biasanya kalau sering berantem, ujungnya bisa jadian…" . "ELU KEBANYAKAN NONTON SINETRON, CRAPPYKAWA!" / AN: oneshot ficlet, slight IwaOi, kebanyakan dialog.

  • Cebol

    Tsukishima selalu memanggil Hinata dengan sebutan 'Cebol'. Karena sebal, akhirnya Hinata menyuruh rekan Middle Blocker-nya untuk mengganti panggilan itu. Tsukishima mendapatkan cemerlang ide untuk menggantikan panggilan 'Cebol'. / AN: oneshot drabble, TsukiHina.

  • Oikawa Ngambek!

    Sudah 4 hari ini Oikawa melempar ekspresi cemberut pada Iwaizumi. Sedih melihat pacarnya seperti itu, mantan Ace Seijo itu pun memberanikan diri bertanya. / "Oikawa, aku melakukan apa?" / "Justru aku cemberut karena kamu gak melakukan apa-apa!" / "Dan—dan aku udah gak seneng dengan panggilan kamu ke aku!" / AN: oneshot IwaOi ficlet, slight KageHina.

  • Beda Prinsip

    Atsumu prihatin karena saudaranya lesu sejak kemarin, ternyata alasannya adalah karena Osamu putus dengan Suna. / "Kita punya prinsip yang beda." / "Iya, untungnya sudah ketahuan sekarang. Jika sudah bertahun-tahun pacaran lalu baru tahu, bahaya banget." / "SUNA MAKAN BUBURNYA DIADUK!" / AN: OsaSuna, SakuAtsu, oneshot, jangan dibawa serius.

  • PREFECT

    Fred dan George sama sekali tidak masalah jika hanya mereka berdua di keluarga Weasley yang tidak menjadi Prefect.

  • Harry atau Apel?

    Draco Malfoy itu bucin, ganas, dan serakah, apalagi kalau menyangkut tentang buah apel. Lantas, bagaimana jika Harry memintanya untuk memilih antara dirinya atau apel? / AN: oneshot ficlet, DraRry, DraPple.

  • Harry dan Luna adalah Bunga

    Harry sudah biasa akan olokan Malfoy, tapi ia tidak mau jika Luna kena imbasnya juga./ "Tadi itu olokan?" tanya Luna bingung. "Kukira itu adalah sanjungan."/ " ... Tidakkah bunga-bunga indah? ... kupikir maksudnya dia menganggap kita indah."/ AN: oneshot drabble, slight Harry x Luna.

  • What's Going On?

    Apa yang terjadi jika kehidupan Vayne dan Harry ditukar, Vayne didatangi oleh Hagrid, dan Harry didatangi Zeppel? crossover MK x HP, oneshot.

  • Ulangan Ulang

    Minerva McGonagall berniat mengadakan ulangan ulang untuk semua murid Gryffindor kelas 2 besok pagi, tapi ia baru memberitahukan pengumuman ini pada malam hari. Bagaimana Harry dan teman-temannya belajar untuk esok hari? "Oke, jadi kita main ABC 5 dasar." A/N: mungkin OOC, oneshot pendek, untuk event Ujian Sekolah.

  • Tes Persiapan OWL

    Pada hari Minggu, sehari sebelum OWL dimulai, Umbridge mengumpulkan para murid kelas 5 Hogwarts di aula untuk tes tanya jawab seputar materi OWL. Bagaimana kisahnya? A/N: oneshot, mungkin OOC, BUKAN yuri. Untuk event Ujian Sekolah di grup United Fandom.

  • Cinta Pertama

    Ibuku menemukan coklat yang kusimpan di lemari makanan paling ujung. Coklat itu sudah kuberi mantra agar tidak pernah rusak. Aku ingin memberikan coklat itu pada cinta pertamaku. Tetapi 10 tahun berlalu dan aku tidak pernah berhasil menyerahkannya. Lalu ibuku menyuruhku mencari gadis itu, dan aku menemukannya. / a.n: oneshot, AR, DRACO x GINNY, sad ending, event Manis Pahit Coklat

  • The First Word

    "Mh," Harry mulai mengeluarkan suaranya. "Harry kecil akan mulai mengucapkan kata pertamanya!" ujar James, sangat terharu. Apa kata pertama yang akan diucapkan Harry Potter sewaktu kecil? A/N: oneshot drabble AR, terinspirasi dari 3 headcanon, lebih banyak dialog daripada narasi.

  • Hari Apa Sekarang?

    Rebecca Witter sering melupakan tanggal ulangtahunnya sendiri. Ron Weasley pun mengajaknya makan malam. Tetapi bukannya ke restoran, Rebecca yang inosen itu malah dibawa Ron ke apartemen pemuda itu sendiri. Apa yang terjadi disana? A/N: OOC (hanya pinjam nama), oneshot AU, Ron x OC, a birthday fict for Weaselle7 yang sebenernya ultah tanggal 21 Juni.

  • Rusaknya Kaset Chie

    Hanya karena masalah sepele, yang selalu dilakukan Yosuke berulang kali, kini Chie marah besar. Apa yang dilakukan Yosuke untuk meminta maaf pada Chie? Mengapa Chie bisa sampai semarah itu? Oneshot. Happy Valentine's Day!

  • Tentang Dia

    Disaat sedang tertawa dengan teman-temanku, tiba-tiba pandangan mataku menatap sosoknya, dan aku jadi teringat tentang apa yang terjadi beberapa hari yang lalu lewat BBM. A/N: oneshot AU, Clato, challenge Gender Bender POV di grup United Fandom.

  • 99 Days

    Sakura yang kesal karena baru putus dengan Naruto, melempar batu kecil tanpa lihat arah. Batu itu membuat lecet mobil mulus Sasuke, dan si pemuda minta ganti rugi sebesar satu juta Yen. Karena tidak bisa membayar, Sakura harus menjadi pembantu Sasuke selama 99 hari. Chapter 3: Kenyataan. A/N: AU, OOC, DLDR thanks, warnings inside. COMPLETE.

  • Di Dalam Taksi

    Suatu ketika, saat Draco ingin pergi ke kampusnya, ia memutuskan untuk naik taksi karena tak menemukan satu pun kendaraan umum. Dalam taksi, ia meneukan seorang supir yang cakep luar biasa. Dan di dalam taksi tersebut juga, insiden itu terjadi. Insiden apakah yang dimaksud? Warning: OOC, AU, slash, oneshot pendek.