A

AndanielLight

  • Milikmu

    Mungkin semuanya sudah selesai. Hidupnya dan keluarganya aman. Tapi ada beberapa luka yang tidak bisa disembuhkan. Dan beberapa luka itu berasal dari Andi, kakaknya Rama yang ia rindukan.

  • May Death Never Stop You

    Karena pelanggaran dosa terbesarnya - membunuh 1000 jiwa suci - Eric Slingby kini harus menerima hukuman yang tidak hanya ia rasakan di Neraka saja, namun juga di kehidupan keduanya. Dia harus berenkarnasi menjadi Iblis, dengan satu misi utama yang menyiksa. [The most beautiful death in the world] Demon!Eric, Human!Alan. (Pre-AU!)

  • You Know How it Ends

    Menit-menit terakhir dimana Alicia, sang Hammergirl dan Baseball Bat Man dari film "The Raid 2: Berandal" Sebelum melawan Rama.

  • Wind

    Ini adalah kurang-lebih-semacam AU "ending scene" dari film The Raid 2: Berandal. Jadi, kalau belum nonton filmnya... lebih baik nonton dulu biar nggak bingung, seenggaknya ngintip aja bagian akhirannya. Intinya adalah; Rama, Seorang rookie polisi yang menyamar menjadi Yuda untuk "menarik hati" mangsanya, yaitu (yang katanya) bos mafia terbesar di kota Jakarta.