R

Ray Barracuda

  • The Father of Team Seven

    Uzumaki Naruto di kirim para bijū untuk melanjutkan hidupnya ke dimensi lain, ternyata di dimensi lain tidak hanya ada Naruto saja, ada juga Jiraiya yang terlempar di dimensi tersebut saat pertarungannya dengan Pein. Di dimensi baru Naruto memulai kehidupan barunya, apalagi di tambah tiga orang kunoichi cantik yang akan mendampinginya nanti. NaruHarem fiction by Ren Hayashida!

  • Realization

    Beberapa hari setelah team 7 terbentuk, Uzumaki Naruto mulai berlatih dengan giat, mendapatkan sedikit bantuan dari orang yang memberinya sebuah paket yang mengaku sebagai ayah walinya, Naruto bertekad menjadi shinobi yang hebat kelak nanti dan tentu saja tidak melupakan cita-citanya untuk menjadi Hokage. NaruSakuHina! Happy Reading!

  • Adventure in New World

    Naruto berhasil menyelamatkan ke sembilan bijū dari tangan Sasuke, tapi sayang Naruto tidak bisa menyelamatkan seluruh umat manusia dari kehancuran karena Sasuke menggunakan jutsu terlarang. Tiga bulan kemudian para bijū memutuskan untuk mengirim Naruto ke dimensi lain. Bagaimana kehidupan Naruto di dimensi lain. Naruto x Rias x Akeno! Happy Reading!