H

Hikayasa Hikari

  • Let Me Be Your Guardian

    Tokisaki Kurumi dikejar oleh tiga gadis utusan dari organisasi misterius. Dia diketahui memiliki mata iblis yang bisa mengancam dunia manusia. Kemudian Uzumaki Naruto datang untuk melindungi Kurumi dari organisasi itu. Tanpa diketahui Kurumi, Naruto juga memiliki rahasia besar.

  • Reset Cafe

    Sakurajima Mai sangat bersedih karena kehilangan Uzumaki Naruto untuk selamanya. Tapi, setelah mengunjungi kafe aneh yang bernama Reset Cafe, Mai bisa bertemu dengan Naruto sekali lagi, hanya meminum seteguk cappucino. Mai berusaha keras untuk menyatakan cintanya pada Naruto.

  • Hidden

    Nishimiya Shouko yang terus di-bully oleh beberapa gadis yang menyukai Uchiha Sasuke, akhirnya mendapatkan empat sahabat perempuan yang selalu melindunginya. Suatu hari, Namikaze Naruko yang sangat dekat dengan Shouko, mengajak Shouko berkunjung ke apartemennya, yang mempertemukan Shouko dengan saudara kembar Naruko.

  • Lord Chaos 2: Reality

    Sekuel dari Lord Chaos. Dunia yang dihuni Uzumaki Naruto sebelumnya adalah dunia mimpi. Naruto menyadari itu, berusaha menggapai hati Jeanne d 'Arc yang ternyata bukan istrinya di dunia nyata. Kenyataan itu, membuat Sosiopat tetap melekat pada diri Naruto. Naruto yang semakin kehilangan arah karena dijauhi Jeanne, akhirnya terjebak dalam dunia kegelapan.

  • Lotus

    Jeanne d'Arc harus dilindungi oleh Emiya Shirou dan Gilgamesh. Dia tinggal bersama dua pengawalnya itu di sebuah toko kue. Suatu hari, Uzumaki Naruto datang untuk melamar pekerjaan di toko kue milik Jeanne. Sehingga membuat Jeanne panik karena Naruto terus memaksanya untuk menerimanya menjadi teman dan pegawai. Tapi, semua itu dicegah oleh Shirou.

  • Is There Any Hope?

    Uzumaki Naruto bersama Kamado Tanjirou dan Kamado Nezuko, harus berusaha bertahan hidup di tengah wabah zombie yang melanda dunia. Situasi mulai menyulitkan tatkala Nezuko harus menjadi manusia setengah zombie. Tapi, Nezuko tidak menyerang Naruto atau Tanjirou, justru menyerang siapa saja yang menyerang mereka.

  • The Ninja In The Shadow

    Ninja di balik bayangan, itulah yang dilakukan Naruto pada saat malam hari. Dia menjadi ninja yang menjalani misi dari tuannya, Ichinose Katsuhito. Misi pembunuhan yang selalu membuatnya tertekan sehingga harus dibawa ke psikiater. Hanya Ichinose Chizuru yang tidak tahu bahwa Naruto adalah ninja yang mengabdi pada kakeknya. Naruto selalu berekspresi saat bersama Chizuru.

  • The Secret Behind The Parents Are Lost

    Namikaze Naruto panik saat mencari orang tuanya yang mendadak hilang. Dia sudah mencarinya ke seluruh sudut rumah, tetapi hasilnya nihil. Tiba-tiba, cahaya kuning terang menerpanya saat memegang ponsel milik ayahnya yang membuatnya terdampar ke dunia lain. Naruto bertemu dengan Amber dan beberapa orang lainnya.

  • Persahabatan Antar Waktu

    Killua kabur dari rumah dengan menggunakan mesin waktu. Kemanakah dia akan pergi? Apakah dia akan menemukan sesuatu yang ia cari? Apakah sesuatu itu akan mengubahnya menjadi lebih baik? Kisah persahabatan di antara ruang dan waktu. MY FIRST FIC!

  • SUDDENLY LOVE

    Miku baru putus dari Kaito. Ia pun mengeluarkan segala uneg-unegnya dengan berteriak di jembatan taman kota. Hingga pada puncaknya, Miku yang sangat kesal lantas melempar segelas jus neginya. Namun, yang sialnya lemparannya itu sukses menimpa seorang cowok. apakah yang terjadi selanjutnya? /Fic request untuk Kurotori Rei. One shoot langsung tamat.

  • The Assassin and The Yellow Princess

    Ada murid baru bernama Kagene Rei. Dia pindahan dari kota Yamaha. Rin jatuh cinta padanya ketika murid baru itu memperkenalkan dirinya di depan kelas. Rin dan Rei menjadi teman yang sangat akrab. Namun, ada yang iri dengan kedekatan mereka berdua, hingga membuka suatu kebenaran yang mengungkapkan siapa Kagene Rei sebenarnya. Lalu apa yang terjadi?/Fic request untuk Kurotori Rei.

  • 12 Seeker's

    Inilah kisah kami, para 12 Seeker's. Pasukan yang dibentuk atas dasar misi ekspedisi untuk mengungkap misteri Planet Hitam dan mencari orang-orang yang hilang di Planet Hitam tersebut. Hingga kami terlibat dalam perang yang terjadi di sana. Perang yang terjadi antara dua ras para manusia kuno atas dasar perebutan Planet Hitam. Apa yang terjadi selanjutnya? [TAMAT]

  • Persahabatan dan Cinta Antar Waktu

    Sekuel dari fic "Persahabatan Antar Waktu". Killua dan Gon menginjak remaja. Mereka mulai mengenal apa yang namanya cinta. Mereka tidak sadar kalau mereka jatuh cinta kepada Retz dan Biski. Di samping itu, mereka membantu Kurapika menangkap kelompok Genei Ryodan. Mereka sadar ada sesuatu yang harus diselamatkan.

  • TEMAN HIDUP SESUNGGUHNYA

    Bagiku kehilangan perasaan cinta itu lebih baik daripada kehilangan perasaan seorang sahabat. Tapi, baginya kehilangan perasaan cintanya sama saja dengan kehilangan nyawanya. Kisah hidupku dan ada kisah orang lain di dalamnya. Antara diriku dan sahabatku yang sama-sama merasakan patah hati yang menyesakkan dada. One shoot langsung tamat.

  • PACAR VIRTUAL DALAM SEBUAH BLOG

    Aoki lapis, seorang pelukis yang berbakat dan mempunyai sebuah blog galeri lukisan yang bernama "ICE PRINCESS GALERRY". Pada suatu hari, pacar virtual Aoki, yang selalu rajin mengomentari postingan Aoki dan meminta dibuatkan lukisan dan harus siap serta dibawa ke tempat yang dijanjikan. Siapakah pacar virtual Aoki yang sesungguhnya? One shoot langsung tamat.

  • MY SISTER IS A MAGICAL

    Naruto dan Naruko adalah sepasang anak kembar. Karena "sesuatu" hal yang terjadi mengakibatkan kedua orang tua mereka berpisah. Lalu ada seseorang yang ingin mengambil "sesuatu" yang bersarang dalam tubuh Naruko. Karena itu, Naruto ditugaskan untuk menjaga adiknya itu dari seseorang itu. Seseorang yang akan jatuh cinta pada Naruko.

  • Jealous

    Cemburu? Pernahkah kamu cemburu? Pasti kamu membantahnya ketika ada seseorang yang mengatakanmu cemburu. Itulah yang dirasakan Hermione ketika tidak suka melihat Harry berdekatan dengan Ginny. Dia marah sekali. Lalu apa yang terjadi selanjutnya? Fic untuk 92 Uzumaki. Twoshot. NO LEMON OR NO LIME.

  • SEPASANG KEKASIH YANG KONYOL

    Bagaimanakah kisah cinta yang berbeda dibuat dalam satu cerita? Cerita sepasang kekasih yang diwarnai tingkah konyol yang sangat aneh hingga mengakibatkan kejadian yang tidak diduga. Special sekuel KATAKAN CINTA DENGAN KUE. MULTIPAIR.

  • PENJAGA HATI DARI MASA DEPAN

    Karena kemunculan Naruto yang keluar dari layar laptop Hinata membuat kekacauan waktu terungkap. Tentang rahasia besar Hinata dan siapa sebenarnya Naruto. Hinata akan meninggal? Siapa sebenarnya yang telah mengacaukan waktu? Orang terdekatmu telah membuat kekacauan waktu ini terjadi. Sebuah teknologi penghancur dunia akan segera tiba. Ternyata kamulah yang mengacaukan waktu. TAMAT!

  • AKULAH TEMAN HIDUPMU SESUNGGUHNYA

    Sekuel dari "Teman Hidup Sesungguhnya". Cerita season ke-2 khusus sudut pandang Kagamine Len. Bagiku kehilangan perasaan cinta itu sama saja kehilangan hidupku. Bahkan nyawaku. Aku tak bisa hidup tanpanya. Dia sangat berarti bagiku. Inilah kisahku yang menyakitkan. One shoot langsung tamat.