T

Tania Hikarisawa

  • If

    [AR] Bagaimana jika Ryuk tidak pernah menjatuhkan Death Note ke dunia manusia? Bagaimana jika KIRA tidak pernah ada? Dan bagaimana jika shinigami Jealous tidak mencintai Misa? Apakah akhir cerita ini dapat menjadi lebih baik? Atau tetap berakhir tragedi seperti dulu?

  • Persuade the Fate

    [Ficlet] Andai saja Rin dapat membujuk sang takdir, ia ingin sekali dilahirkan sebagai siluman atau hanya setengah siluman saja. Bahkan saat setelah berhasil melakukannya, lagi-lagi takdir membuatnya terjatuh kembali. Tapi paling tidak, pada akhirnya Rin dapat meraih sisi hangat dari seorang Sesshomaru yang terkenal dengan sikap dinginnya.

  • Change Him With Me

    Okaa-san di surga. Aku benar-benar merasa aneh saat ini. Ada orang yang telah membuatku sakit hati. Di saat yang sama, ada orang yang berusaha menyembuhkan hatiku. Bagaimana ini? Apa yang harus aku lakukan? KyoHaruTama.

  • Rosamund's Little Family

    [Evil Under the Sun Fanfic] -Rosamund D., Kenneth M., Linda M.- Tujuh bulan setelah kematian Arlena, Kenneth dan Rosamund akhirnya menikah. Inilah impian Rosamund, hidup di desa dengan keluarga yang sangat ia cintai. Hidup dengan Kenneth dan Linda.

  • Our Beloved Sakura

    [AU] Dalam sebuah pertandingan, pemenang adalah orang yang paling depan. Tapi dalam pertandingan yang lain, pemenang adalah orang yang paling lama bertahan. Itulah Itachi dan Sasuke, sama-sama memperebutkan hal abstrak yang bernama cinta. Pada akhirnya, manakah arti pemenang yang sebenarnya? Siapakah yang akan Sakura pilih?

  • Reaching You

    Tsumugu pikir dirinya sudah berubah. Tapi saat melihat Hikari membawa Manaka dari laut, dia menyadari kalau dirinya tidak berubah. Jika dulu Manaka selalu ingin menggapai matahari, maka kali ini biarlah sang matahari yang menggapai Manaka terlebih dulu.

  • No Future Without Past

    "Tak ada masa depan tanpa masa lalu." Itu adalah kalimat yang selalu diucapkan oleh Shun. Walau masa lalu itu berharga, jauh dalam hatinya, Umi benar-benar berharap kalau Shun tidak akan hanya menjadi masa lalunya. Tapi ... "Meru, kapal milik Shun karam di tengah laut!"

  • Saat Melepasnya

    Tiga belas tahun yang lalu, Hana melepas Ame untuk memilih jalan yang diinginkannya. Dan sekarang mungkin sudah saatnya dirinya untuk melepas Yuki juga.