D

Dhika

  • Dragon Toad Sage

    Seorang pertapa dan kekasihnya yang menemukan jalan menuju ke dimensi lain. Tetapi Dimensi itu dipenuhi hal yang menurut mereka jarang ada di dimensi asal mereka. Apa yang akan dilakukan Pertapa itu dan kekasihnya di dimensi yang ditemukannya?

  • Soccer!

    Bola adalah teman. Tapi teman bukanlah bola yg bisa ditendang kemanapun. Lebih baik Bertemanlah dengan keduanya. Tapi ingat. Jangan lupa dengan Cinta. Bad Summary/AU/Warning inside/Semi Crossover

  • Namikaze Bersaudara

    Al kisah ada 4 bersaudara dari seorang ayah dan 3 orang ibu lahir di dunia bawah. Mereka semua berada dalam Clan Namikaze. Salah satu Clan Iblis tingkat tinggi yang mendiami wilayah dunia bawah. Mereka bertekad untuk menjaga dunia dari peperangan yang mungkin atau senantiasa bisa terjadi. Akankah mereka berhasil mejaga dunia bawah atau dunia Manusia yg biasa menjadi tempat perang ?

  • Great Team : Love X War X Peace

    Karena Kesalahan Merapal Segel tangan,Naruto Terlempar ke dimensi lain. Sebelum Mencapai Dimensi itu. Naruto Mendapatkan tugas Dari Shinigami dan Yami untuk mendamaikan peperangan yang terjadi pada dimensi yang kelak akan ditinggali. Naruto dibantu teman-temannya yang dihidupkan melalui evil pieces bertugas untuk mendamaikannya. Disitulah mereka menemukan kebahagiaan masing-masing.