g

gekanna87

  • The Dance of The Flower

    Ino membuat kesalahan dengan mencintainya dan tuhan memberikannya kesempatan ke dua untuk memperbaiki segalanya. Kali ini dia akan memutarbalikkan nasib dan membalas orang-orang yang menyakitinya.

  • Farewell

    kenapa ini terjadi pada kami? Ino menatap suaminya dengan sedih, "Seharusnya kau menjadi sandaranku, tapi di mana dirimu ketika aku sedang butuh?" Sai terdiam. hal yang sama bisa dia lontarkan pada Ino. Apa mereka berdua telah berhenti mencintai?

  • My Universe, My Prey

    There is nothing in my eyes, but you.

  • Veritas

    Satu per satu aku biarkan mereka menelanjangi diriku yang dianggap pendosa. Merenggut dan merorong hal yang tak akan pernah ku miliki lagi. Reputasi, harga diri bahkan harapan tiada tersisa. Isak dan air mata, Bergelung memeluk sebuah bukti cinta yang tak pernah nyata.

  • Enyahlah Saingan!

    Dua belas tahun menjadi budak koporat, Yamanaka Ino hanya menginginkan promosi jabatan. Sayang sekali Jabatan yang sudah hampir dalam gengaman malah dicuri oleh Sabaku Gaara. Dia tentu saja tak bisa terima. Berbagai cara akan dia lakukan untuk mendepak lelaki itu dari tempat mereka bekerja. karena dalam satu tim tak boleh ada dua kepala. (Smut Explicit)

  • We Learn From Here

    The only meaningful thing in his live is being Kazekage, to protect his village and people. He puts all his time and effort to do his best. but Temari thinks Gaara need some distraction. Will one trip to Konoha change his belief that apart then being a kazekage actually he is also capable to be a lover.