K

KazuYuuki95

  • Conan: I'm Not Mentally Retarded

    Dokter: "Hari ini hari apa?" Ensei: "14 Juli." Dokter: "Batuk, Hari ini 28 Juli." Ensei: "..." Ketika semua orang berpikir bahwa waktu yang kacau itu benar, dan salah satu dari mereka tidak dapat mengidentifikasi dan berintegrasi dengan benar ke dalamnya, maka orang ini adalah orang asing, seorang pasien! Dan pasien itu adalah Ensei Ryota, protagonis kita. Shonen ai, yaoi!

  • Welcome To New World

    Hannah Johnson telah menemukan sesuatu yang luar biasa telah mengubah hidupnya. Dia telah mendapati dirinya terperangkap di dalam dunia anime Detective Conan. Bukan itu sahaja, dia juga telah mendapati dirinya bukan lagi seorang perempuan. Dia kini terperangkap dalam tubuh seorang pemuda berusia 18 tahun keturunan campuran Jepang-Belanda.

  • Sohma Yuki New Life In DC World

    Mc berpindah ke dunia Detektif Conan menggunakan tubuh Sohma Yuki dan bertemu dengan karakter animasi. Sayangnya, di dunia baru dia harus menghindari memeluk wanita karena kutukan keluarga Sohma sepertinya mengikutinya ke dunia baru... Tapi dengan munculnya kutukan, Mc tidak menyangka akan mengumpulkan harem pria! Shonen ai!Yaoi!