H

Hydrilla

  • Éclair

    Pertama kalinya ia melihat Sakura, di tengah hamparan salju dengan sepotong éclair, membuatnya jatuh cinta. Sasuke pikir, ini cinta pertamanya. Sasuke pikir, Sakura adalah ladang kebahagiaan di tengah gersangnya perang dunia. Namun, semuanya harus terombang-ambing oleh kebenaran yang diungkapkan oleh sang kakak. Lantas, bagaimana hubungan mereka?/ Setting PDII, OS, For SSFD2014!

  • Modus

    Sedangkan Namikaze Naruto yang sejak tadi tertahan di dekat pintu bus saking sesaknya penumpang, akhirnya bisa bernapas lega. Baru saja ia akan menyusul ke tempat dimana Sasuke berdiri untuk mengembalikan ponselnya, ia malah membeku di tempat./ AU, OOC, Ficlet, Fluff xD RnR?

  • Getting Mad?

    "Kamu tuh beneran sayang aku, nggak sih!"/ Well, Sasuke hanya ingin menghabiskan waktu di hari Minggu cerahnya dengan istirahat. Tapi, semuanya kacau saat tiba-tiba Sakura datang dengan emosi menggebu./AU, OOC, Ficlet/ "Hn, sudahlah."

  • t h e c a l l

    Kepanikan luar biasa menyergap Uchiha Sasuke kala panggilan yang masih tersambung itu hanya memberikan jawaban dengan bunyi gemerisik gesekan benda tumpul. Dan ya, ia mengembangkan senyum ketika kekhawatiran terhadap istrinya terbukti tidak nyata. / OS, AU, fluffy, kind of ficlet, halo penghuni category rating K :)

  • Hadiah Kecil di Hari Natal

    Sakura bahkan tak pernah menyangka ia mendapatkan hadiah semanis ini di White Christmas dari Sasuke tahun ini. /A Ficlet/ Fluffy

  • Fisika

    "Yang penting, cintaku padamu berpangkat positif-semakin dikalikan akan terus berlipat ganda."/ AU, OOC, Random, Absurd, Kumpulan Drabble. Gombal!Sasu

  • Darkest Sky

    Aku tahu, kami berbeda. Kami memiliki dunia yang sama sekali tidak sama. Tapi, izinkan aku tetap mencintainya -sebagaimana ia mempertahankanku disisinya./ Vampfic

  • Dates and Diamond Destiny

    [4th chapter updated] Ya Tuhan! Ini semua salahku karena menggoda si culun Uchiha Sasuke. Bagaimana dengan malam prom nanti? Bagaimana dengan kekasihku, si kapten baseball, Rei Gaara? Sial! Ini karena ketololanku. Aku harus mencium Uchiha Sasuke setiap hari karena dia menjadi keren. Brengsek, dia benar-benar memermainkanku!/ AU, OOC, Bitchy Sakura, MC, RnR? :)

  • Trois

    Tiga tahun silam, Sasuke akan duduk di hadapannya, menyesap kopi dengan sebuah blok gula sambil menatap layar laptopnya. AU, shortfic.

  • The Story of Us

    Keempat pemuda itu semakin bingung saat Sasuke memundurkan kursinya hingga merhimpitan dengan kursi yang ditempati oleh Haruno Sakura. Apa sih, maunya Sasuke? / "Sakura?" / "Hm?" / "Jadian, yuk?" / Semuanya diam. Mendadak Naruto tersedak. / "Wanjir." / AU, OOC, Kumpulan drabble singkat, fluffy. Untuk kak Nanda a.k.a Emerallized Onyxta :)

  • Begin Again

    Sarada selalu memimpikan sosok ayah. Sekalipun ia mendengar bahwa ayahnya seorang penjahat, ia tak peduli akan hal itu. Ia hanya ingin tahu satu hal: kemanakah Ayah?/ Sakura takut kalau Sasuke tak akan menerima kehadiran Sarada. Ia takut bila nanti ada penolakan. Namun nyatanya, ia salah./ Dan Sasuke, ia benar-benar menyesali kebodohannya. #3PATWSS Bittersweet, Family, Begin

  • Shit!

    Bagi Sakura Haruno, Sasuke Uchiha hanya akan membuatnya mengingat kenangan buruk dan mendapat kesialan saja. Lalu, bagaimana jika ia harus mewawancarai Sasuke yang menyebalkan itu? / "Aku tahu ini menyebalkan. Tapi, aku ingin menyelesaikannya dengan cepat." / "Satu ciuman untuk satu pertanyaan. Ya, atau tidak sama sekali." / "Sialan!" / AU, OOC, Badwords. RnR? :)

  • Irrational

    Lalu kenapa Uchiha Sasuke yang rasional bisa terjebak absurditas semacam cinta! Kenapa tubuhnya selalu bereaksi aneh saat dekat dengan Haruno Sakura! Kenapa! Kenapa gadis itu bisa memonopoli tubuh dan pikirannya! Ini sungguh tidak rasional! / "Kau suka aku, tidak?" / "Pacaran, yuk!" / Buat kak ChaKristaFer :') AU, Typo(s), absurd nan gaje as always :')

  • Couple Crusher

    Mereka memanggilnya "Couple Crusher Saki". Sang Primadona cantik penghancur hubungan sepasang kekasih. Lalu, kenapa dia takut berhadapan dengan cinta pertamanya? Bukankah ia penakluk para pria? Kenapa ia jadi tak berdaya pada Sang Pangeran Feromon, Uchiha Sasuke? / AU, OOC, T (nyerempet ke mature dan bad words), typos, dll. RnR? :')

  • Insufficient Memory?

    "Insufficient memory?" / Sakura hanya ingin mengecek files apa saja yang terisi di memory card ponsel Sasuke sehingga tak dapat menyimpan data lagi. Nyatanya, hal itu membawanya ke dalam suatu rahasia yang disembunyikan Sasuke./ Jadi, itu sebabnya memory card Sasuke penuh hingga tumpah-tumpah. Isinya—/ Untung Sakura belum lihat konten di files video Sasuke/ A SasuSaku fluffy, OS XD

  • My Girl

    Dia Haruno Sakura. Bukan gadis sempurna—hanya seorang gadis luar biasa yang membuka mataku bahwa ada berjuta-juta hal yang perlu kusyukuri dalam hidup./ AU, OOC, Typo(s), Sasuke-centric and point of view, for Savers Contest: Banjir TomatCeri 2014 :")

  • Our Love Story

    Begitulah kisah kita. Bukan kisah yang romantis, hanya kisah cinta yang terlalu bisa—amat biasa. Tapi, terasa lain jika kita mengingat tiap detilnya, melihat dari sudut pandang terbaik, dan bersyukur pada Tuhan yang mengijinkan kita bersama. Aku mencintaimu, Uchiha Sasuke, dan akan selalu begitu. Sampai kapanpun./ Buat ultah kak HanRiver dan Sasuke yg telat :)

  • Your Stare

    Oh, Kami-sama, semoga Uchiha Sasuke masuk neraka! Siapa suruh dia terus menatapku dan membuatku tak bisa fokus ke pelajaran!/ "Dan melihat guru lelaki-tua-nan-mesum itu? Nggak, terima kasih. Aku bukan homo." / AU, OOC, Plotless, A short-story-and-fluffy! RnR? ;D

  • The Death of an Emperor

    "Karena Sang Sparta telah jatuh. Kini, Athena yang berkuasa." / Ia memberontak karena dendam atas kematian ayahnya. Ia memberontak untuk melepaskan diri dari belenggu pemerintahan keji yang menyekik rakyat-rakyatnya. Namun, ia dilema saat rasa itu hadir, menyusup diantara ia dan sang kaisar. Oh, apakah ia mau dikutuk Tuhan atas sumpahnya? / AU, OOC, Complete, RnR?:)

  • Loser

    Levi mungkin memang pengecut, menyatakan perasaan kepada Hanji Zoe saja dia tidak mampu. Tapi- / Mikasa Ackerman, go to the hell! / -nyatanya dia bisa menikahi Hanji, kok. Yah, meski dengan 'sesuatu hal' yang sedikit mengejutkan, sih./ A LeviHan fiction for kak Claire Chevalier's and Moorena's birthday :) [3 of 20 Fanfics Project]