M

Milky Holmes

  • Love Days

    Rinto, salah satu murid populer di sekolahnya tapi jomblo. Entah takdir atau apa, dirinya dipertemukan dengan Yukari, gadis pemalu dan pintar. Lalu ada juga Neru, gadis bawel yang katanya benci setengah mati pada Rinto. Terakhir adalah Lenka, gadis yang mempunyai suara merdu dan ia adalah pacar dari sahabat Rinto sendiri. Day 1 : Book, Rain, and Song. Please RnR.

  • Bloody Vampire

    "Entahlah, aku juga tidak terlalu tahu. Tapi aku yakin di antara kita sudah ada yang berkhianat. Tapi siapa?" / "Aku tidak akan membiarkanmu mati konyol hanya karena dibunuh oleh hunter-hunter sialan itu." / "Kazune tentunya kau sudah tahu kalau nyawa harus dibayar oleh nyawa." / "Yah, musnahkan semuanya tentang kita." / Spesial prekuel Fanfic Vampire Game. Please RnR!

  • Vampire Game II

    Chapter spesial setelah kejadian di peristiwa di rumah Rika kemarin dari sisi cerita tiap karakter di Vampire Game II. Please RnR minna-san. Arigatou ne

  • Our Love Story

    Kisah cinta Ring dan Lui yang harus menjalani pacaran backstreet karena status mereka sebagai artis. Apa jadinya jika akhirnya hubungan mereka terbongkar di hadapan publik. Mampukah mereka menghadapi semua itu atau haruskah mereka mengakhiri kisah cinta mereka. Special Request from Natsume Viona-chan. Cover Image not mine. Please RnR.

  • Real Story

    Menurut kalian, pelajaran yang paling susah itu apa? Matematika kah atau Fisika kah? Terus pelajaran yang paling nggak penting buat dipelajari. Apa coba? Terus pelajaran yang paling penting dari semua pelajaran. Menurut kalian apa? Sebuah cerita gaje berdasarkan pengalaman Bella sendiri XD