A

Arashi Kachigawa

  • The Immortality of Love

    Kumpulan fanfiction ONE-SHOT tentang Shinichi x Shiho :) NEW! One-shot ke lima : "Hadiah Dari Kamu". Pernah tidak sih kau dibuat bingung dengan perilaku wanita yang tiba-tiba aneh?

  • The Two Person

    Ai Enma, meskipun ia adalah gadis neraka, ia juga masih memiliki perasaan dan hati nurani yang baik serta hangat. Selama ini ia selalu kesepian dan harus menjalani tugas membosankan dengan hanya mengirim, mengirim dan mengirim klien-klien ke neraka selama empat ratus tahun. Bisakah sekali-sekali harapannya terkabul saja?

  • Félicité

    Halo, aku Shiho Miyano. Benar-benar tidak kusangka kalau Ran akan menjalani proses persalinan buah hati Kudo, di rumah sakit di mana aku bekerja sebagai dokter.

  • The Light Called Love

    Seth mencintai Kisara, karena itu Seth mengurung Kisara di dalam penjara, membiarkan roh naga putih bersemayam dalam wujud Kisara.

  • Aumor

    Kesepian.. Tak berperasaan...Haus akan kisah sayang. Aku menginginkan dia lebih dari siapapun, ya, Shinichi Kudo. Aku akan menunggu sama seperti Ran yang menunggu Shinichi Kudo untuk datang ke aku dengan perasaan yang sama. Tetapi, tak semuanya selalu berakhir bahagia dan selalu saja ada hambatan, dan kita harus mencegah hal seperti itu untuk berusaha meraih kebahagiaan, bukan?