b

black roses 00

  • Thetis

    Warning:OOC, AR, Typo, Garing! Sudah 4 bulan ternyata. Apa yang terjadi? Yuk ikuti saja ceritanya.

  • Aprodhite nangis

    Warning:OOC, Typo, AR! Aprodhite kecil bermata sembad karena makanan ringan untuk di santap bersama ke-2 sahabatnya hilang! Apa yang akan terjadi dengan kawannya? Siapa yang melakukannya? Akankah ketangkap pelakunya?

  • 宝石の花

    Warning: AR (Arternate Reality), PHP, Typo Every Whare, OOC (Out of Character), Humor Gagal, Campuran romanji dan bahasa Inggris, dkk. Dunia damai, Athena berhasil membujuk pamannya, Hades untuk berdamai. Suatu hari Athena Sasha mempunyai rahasia tanpa sepengetahuan siapa pun. Apa rahasianya? Apakah yang terjadi selanjutnya? Yuk ikuti ceritanya.

  • Regurusu wa tazuneta

    Warning : OOC, AR, Typo/EYD kurang jelas, Humor gagal. Apa jadinya jika Regulus bertanya kepada sang paman arti dari YAOI? Akankah sang paman bisa menjawabnya? Lalu apa yang terjadi di abad 20? Mampukah Regulus mendapatkan jawabannya? Yuk ikutin ceritanya.

  • Happy Day

    Warning : OOC, Typo/EYD kurang jelas, Humor gagal, yang diItalic tu suara hati. Seorang Gold Saint menemukan sebuah buku misterius yang menarik hatinya. Buku tersebut kosong hingga Sang Gold Saint tersebut menemukan sebuah corat coret sebuha tinta yang berisikan rahasia dari seorang Gold Saint, yang bearti rekan seperjuangannya. Apa yang tertera di dalamnya? Siapa yang menulisnya?

  • Wǒ yě ài nǐ

    Warning : Tipo, Garing, OOC, AR, BL, DW7. Cao Pi ingin berburu ke hutan, diantara semua jendral yang bisa di temuai hanya Sima Shi yang mau ikut. Apa yang terjadi selanjutnya. Bagaimana dengan endingnya? Hanya ada di fanfic ini. Awas, fanfic ini mengandung unsur HOMO.

  • Christmas

    Ichinose Tokiya, penyanyi yang terkenal dan salah satu member STARISH yang bergabung dengan Shining agency. Seperti yang berambut Red Topaz, Otoya Ittoki juga penyanyi terkenal dan salah satu member STARISH yang bergabung dengan Shining agency. Setelah ini kumohon tetap tegar. mungkin membuatku kembali. Warning : OOC, Typo, AR

  • Sorrento demam

    Warning : OOC, AR, Typo/EYD kurang jelas, di jamin bosan. Sorrento jatuh sakit akibat kehujanan. Poseidon yang panik meminta semua General Marinanya dan Thetis untuk kembali mengurus dirinya dan Sorrento yang sakit. bagaimana kisahnya? baca dong ceritanya.