T

Tsukimizu Yakou Yoruhika

  • Kodomo…?

    Gara-gara kebodohan seorang Kise Ryouta dan sikap asalnya Murasakibara yang asal membaca mantra dari buku yang dibawa Kise ,telah membawa dua anak perempuan kembar dari masa depan yang sangat mirip dengan… / OC…tapi gak ngeganggu pairing :v ,judul ama isi tak berkesinambungan(?) ,banyak typo(s) ,OOC ,aneh ,nyinggung M-Preg ,OCAnak!MuraAka..Humor ,Supernatural dikit-dikit ,Romance.

  • Bad Day , Good Day ?

    Arisa ,cewe letoy biasa(tambahan dia fujoshi namun sok-sok polos) juga kembaran dari Gokudera ,yang menurut dia adalah semua hari sial ,tapi ada yang aneh dengan hari sial yang satu ini… / OOC ,aneh ,Typo(s) bergelimpangan ,alur kecepetan ,Cuman curhatan author yang fangirlingan(?) ,Alur kecepetan ,Gak nyambung , ada OC tapi gak ngeganggu pairing .

  • From Heaven ?

    Akashi Seika , murid perempuan biasa...ya tidak biasa saja sih , murid yang terkenal menakutkan karena selalu membawa gunting kemana-mana . Dan juga bisa melihat roh halus tiba-tiba bertemu dengan dewa kesasar dan seorang murid tsundere yang akan merubah hidupnya . / AU , OOC /Eror , Typo , cover is not mine .

  • Teacher In That School

    Hibari , seorang murid pindahan di Namimori Highschool yang mempunyai sifat ingin menguasai dari lahir(?) , berpikir juga bisa menguasai sekolah barunya , tapi ternyata niatnya tidak bisa dilaksanakan oleh guru-guru abnormal disana... / Eror , Typo berterbangan bagaikan burung(?) ,OOC pastinya , ganyambung , absurd , author gila , pairing crack ada , yang mustahil pun ada ,ancur

  • NeApakah Kita Saudara?

    Summary : Dimulai dari menikahnya ayahnya Akashi kepada ibu dari keluarga Asahina ,dan dia pun pindah ke rumah Asahina bersama kelima sepupunya untuk tinggal bersama dirumah keluarga Asahina ,dan ternyata mereka dalam bahaya! / Genre : Humor , dan Romance. / Rate : Kayaknya T-T deh tapi semi M dalam cerita ada M yang nyelip.

  • Ikanaide ! Senpai

    Akashi Seika ,wakil ketua Osis yang ditakuti yang ternyata kehidupannya jauh dari bayangan orang orang... / OC ,aneh ,Typo(s) bergelimpangan ,gak sesuai ama gendre ,Genderbend ,alur kecepetan ,AU ,gak ada basket-basketan(?) ,one-shot ,pertama kali bikin AkaNijiHai ,gak nyambung ,sinetron banget