S

Schnee-Neige

  • A Vow

    Apakah pantas seorang magi penyandang gelar abadi nyaris membunuh seorang raja pemimpin aliansi tujuh samudera hanya demi membela seorang wanita yang bahkan sudah dimiliki orang lain? Magi hitam itu memang bukan seseorang yang harus dinasihatinya selayaknya Titus, tetapi demi kupu-kupu yang beterbangan dalam perutnya ini, Marga rela melakukannya. Dan cemas karenanya./ JudalMarga!

  • Unravel

    Di dunia ini, manusia hanya mengenal tiga makhluk. Makhluk hidup, para raksasa, dan makhluk halus yang dapat seenaknya merasuki tubuh manusia. Tapi, makhluk cebol setinggi seratus enam puluh yang melesat secepat angin ini siapa? Mikasa bertanya-tanya, sekaligus ingin mengenyahkan ikatan yang menyesakkan namun terasa nyaman ini. Warning inside! DLDF!

  • Dirty Little Secret Behind The Predators

    Aoto mengajak Kouta ke ruang loker di tengah istirahat, dengan tampang penuh amarah./Kamu ngapain barusan lirik-lirik Tagi!/ Warning inside!

  • Life Path

    [Chapter 3 Updated!] Architect!ReadersxPolice!Daiki. Polisi adalah pekerjaan yang paling kau benci. Aomine Daiki adalah seorang polisi yang terkena sindrom opposite attract terhadap sahabat masa kecilnya. Lalu jalan hidup kalian akan berjalan kemana ketika polisi berkulit tan itu dipindahtugaskan ke negaramu, Indonesia? Kuroko no Basuke milik Fujimaki Tadatoshi!

  • Am I Shotacon?

    Suatu hari, sang Furuya termuda secara khusus datang ke hadapan Takatou Erika dengan angkuhnya./ "...Kamu shotacon ya?"/ Erika tidak mau dibilang shotacon, tapi mau bagaimana lagi kalau itu Aoto? Warning inside! Updated!

  • Don't Let Me Go

    Ujung dari keabadian adalah kesepian. Titus telah meninggal. Lalu, kapan giliran dirinya? Judal merindukan batu nisannya yang takkan pernah dibuat. Tapi bagaimanapun juga Marga akan tetap meninggalkannya duluan sebelum sebuah hal fana bernama kematian menyambutnya. Warning : CRACKPAIR JudalMarga slight AladdinMarga. Future!AU. OOc. Don't Like Don't Flame!

  • Chasing

    Warning : CRACKPAIR. OOC! For ES21 Awards "Notice Me". Berbekal sebuah jaket kulit merah yang norak, sebuah alamat e-mail, serta sedikit kepedulian kecil tanpa mengandung konteks romansa, Koutarou Sasaki berhasil membawa lari perhatian seorang dewi.

  • One Sided Love

    Warning : CRACKPAIR inside. Seharusnya Kougyoku tidak perlu tahu semua kenyataan ini sekarang. Tapi Judal tidak akan membiarkan "Gyo-gyo"-nya terjebak dalam obsesi cintanya yang sedikit tidak sehat. Don't Like Don't Flame!

  • The End

    Ketika Shinichi dan sang pemimpin organisasi hitam hanya berjarak sederet jeruji.

  • Ojii-san

    Sebagai seorang anak muda, menjenguk seorang kakek galak yang tinggal sendirian di kampung memang tidak menyenangkan. Namun, kakek yang sudah lama tak ditemuinya itu ternyata menyimpan berbagai derita. Membuat Teppei sedikit iba, sampai hampir kehilangan nyawa. OS.

  • The Classic Tale of Magi : Gyo-Gyo

    Parodi Cinderella versi Magi, dengan Kougyoku sebagai karakter utama! That's why the title is "Gyo-gyo", right? Warning inside!

  • Mother's Love

    Cinta itu manis dan membahagiakan. Setidaknya begitulah yang dipikirkan Suzuna sekarang. Sampai ketika permata yang paling dikasihinya mengajarkan sisi lain dari sebuah cinta. For ES 21 Awards : 'Notice Me'. #SemuasalahYunna

  • Warm

    Ketika Judal berusaha mati-matian menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya, seseorang datang, menawarkan kehangatan. Warning : Future!AU, CRACKPAIR JudalMarga, AliKyou inside.

  • SPOILER!

    Sebuah kumpulan drabble yang mengandung bagaimana cara kerja spoiler menyebar dan suka duka author yang terkena spoiler snk darimana-mana. Include Spoiler-spoiler SnK lama yang sudah jadi rahasia umum.