S

Silver M

  • Fate of the Sword Hero

    Semenjak Ia bisa mengingat, Naruto terus memimpikan tentang pedang. Ribuan, ratusan pedang. Tentang api. Dan tentang hidup yang bukan miliknya. Elements from Fate series.

  • Arcobaleno

    Hidup Hyoudou Issei sekarang benar-benar kacau setelah ia di reinkarnasi menjadi seorang Iblis. Bukan ia menyalahkan Iblis yang melakukan hal ini, yang Issei salahkan adalah takdir LAKNAT yang selalu mengikuti nya. Dan sekarang hidup nya akan Bertambah Kacau, ketika orang tua nya mengatakan ia akan mendapat kan seorang Katekyo. Dan Katekyo nya adalah... seorang Bayi?

  • The Legend Of Naruto Bael

    Naruto Bael, pergi mengembara selama 3 tahun karena beberapa alasan. Kini ia kembali dengan kekuatan baru, bersama kekasih hati dan teman-teman nya ia berusaha membawa perdamaian kembali ke dunia yang yang telah lama hancur ini. (Bad Summary)

  • Small Changes

    Bagaimana jika Jiraiya, memilih membawa Naruto bersama nya karena suatu kejadian? Dengan di latih oleh sang Sage, saksikan lah bagaimana Naruto mengubah jalan hidup nya. (Really-really bad Summary)

  • Green Knight

    Saat Great War seseorang muncul, dengan membawa keinginan semua orang di pundaknya ia bertarung dan bertarung. Semuanya telah ia korbankan untuk itu, bahkan cintanya pada sang pencipta. Setelah perang selesai, dan dunia kembali damai, ia menghilang dan dilupakan. Dengan munculnya musuh baru, dan kedamaian yang terancam. Akankah ia kembali? (Bad Summary.) Up for Adoption!