k

kichikuri61

  • Love is just too sweet

    Kumpulan cerita romantis pendek OTPs kesukaan author: DateSana, KojuSasu, ChikaNari, KeiHan, SaKatsu, IeMitsun, RanItsu dan TeruMari. Warning: Gender bender. No like, no read.

  • L'amore, La Morte E Il Giudizio

    Chapter 7: "Blood and Honey"; Dua malaikat yang putus asa memutuskan untuk melarikan diri. Akankah usaha mereka berhasil? Juga dibukanya rahasia tak tertulis mengenai cinta terlarang antara malaikat dan iblis. "Tidak salah lagi, Mitsunari Ishida dan Hanbei Takenaka adalah keponakan'nya'; cinta pertama dari Keiji Maeda." AU! Angels and Demons. Warning: 2P! Special thanks to K.A.

  • Family Valentine Edition: Dadda is Home!

    "Siapa bilang merayakan hari kasih sayang harus bersama kekasih? Anak-anak ini telah membuktikannya bahwa hari kasih sayang bisa dirayakan bersama keluarga tercinta." Kumpulan cerita yang (kelihatannya) sangat pendek mengenai reaksi anak ketika ayah mereka pulang ke rumah. Warning(s): OCs, Gender Bender. Starring: All my main OTPs. Don't like then don't read.

  • Miss You

    Menunggu kehadiran seseorang yang dicintai tidaklah mudah. Apalagi bila cuaca sedang dingin-dinginnya. Namun, saat kita kembali bertemu dengan orang tersebut, balasannya akan setimpal dengan perjuangan kita. KotaKasu. Second drabble. No like? Then, no read.

  • New Year's Eve: Will You Marry Me?

    Maria dan Yoshiteru mengunjungi kuil di malam tahun baru untuk perayaan pesta pergantian tahun. Namun, Maria mendapat kejutan lainnya. My first drabble; and Happy New Year.

  • Guilty

    Hidup Ruki mulai berubah semenjak terbunuhnya sang istri tercinta. Canda, tawa, kebahagian; sirna begitu saja dari hadapannya. Dirinya tak tahu harus pergi kemana, dan memutuskan untuk tinggal dalam kesendirian. Warning: Character Death.

  • 1001 Festival

    Maria yang sedang bosan ingin membuat acara dengan tema baru dan segar. Dibantu oleh Sorin, Yoshiteru dan Hisahide-mereka berempat bertugas untuk membuat sebuah festival spektakuler bertemakan '1001 Malam'. Gosoklah lampu ajaibmu dan nikmati nuansa 1001 malam di tengah era Sengoku. Rule 63 aka Gender Bender, Self-Insert, sedikit OOC, OneShot.

  • Une histoire d'un corbeau et un pigeon

    Fanfic untuk event "Fresh Start". "Hei, bagaimana kalau seekor burung gagak jatuh cinta pada seekor burung merpati?" "Kamu bertanya tentang sesuatu yang mustahil?" "Tidak. Aku bertanya sesuatu yang pasti," Pairing: Ieyasu x Fem!Mitsunari. No like no read. R&R dibutuhkan untuk revisi.