K

Kia-Andrea

  • Pusara

    Sepenggal kisah seseorang yang hampir putus harapan dan sulit untuk lepas dari bayang-bayang nostalgia yang tidak bisa lepas darinya. Ficlet. One Shoot. AT. Canon-setting.

  • Busy Holiday

    Chapter 2 Updated! Seperti apa liburan di dunia ninja? Bagaimana para ninja menghabiskan waktu di hari liburnya?. AR. AT. Canon-setting. Three Shoots. GaaIno. NaruHina. SasuSaku. ShikaTema.

  • First and Last

    NEW CHAPTER UP! Kisah persahabatan yang dimulai dari Hogwarts Express. Kisah romansa dan kisah penyihir di dunia sihir yang misterius. AR. Semi-Canon/Canon-Setting. OC. Dramione dan Oliver/OC. Yes I use an OC (Original Character) in this story.

  • Training and Tea

    Waktu kebersamaan bersama keluarga memang amat berharga. Itulah yang Gaara dan Ino alami. Menyempatkan waktu untuk berlatih dan minum teh mengapa tidak!. AR. AT. One Shoot. Gaaino New Year's Tale. Di Akhir Tahun.

  • Violet Envelope

    Sebuah amplop berwarna ungu berisi secarik kertas dengan untaian kata adalah sesuatu yang amat ditunggu oleh seorang pemuda yang hatinya kini telah tertaut pada seorang gadis yang hatinya sempat hancur akibat kehilangan orang yang berarti baginya. Amplop ungu pertanda eksistensi hubungan mereka. OneShoot. AR. AT. Semi-Canon.

  • Seasons and Stories

    Dua buah ficlet yang digabung menjadi satu. Apa jadinya jika seorang wanita yang lebih tua menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda?.One of them is AU. Canon-Setting. Ficlet. Tifa's POV. Rated T for safety. Movie-based setting.

  • A Couple Hours Ago

    Kisah penuh makna bagi Tomoyo yang baru saja terjadi beberapa jam yang lalu. Benarkah sebuah kejadian mampu mengubah perasaan seseorang? AR. Canon-setting. Oneshoot.

  • 言うのは簡単 - Iu no wa Kantan

    di tengah kemelut perang, di tengah situasi yang tidak menentu, mampukah kita dapat tetap berpegang pada seucap janji seorang anak manusia?. AU. AT. Oneshoot.

  • The Mount, the Forest and the Flower

    Bercerita tentang kejadian yang Ino alami saat menjalani misi tingkat B untuk menyambangi sebuah hutan berisi makhluk supranatural. Belum lagi ia harus menjalani misi ini dengan seorang shinobi Suna yang memiliki kepribadian menyenangkan mengingat ia adalah jinchuriki Ichibi. GaaIno : Kado Untuk Gaara. AR. Canon-Setting. Oneshoot. Slightly humour. Fluffy.