F

FCI. Lord Harem-sama

  • Strong Father

    GANTI SUMMARY : Siapa pun bisa menjadi Monster apabila orang-orang paling berharga di sekitarnya disakiti oleh orang lain. bahkan sekelas Naga Trihexa666 pun tak akan bisa menandingi Monster tersebut. "Kau telah mengusik keluarga Monster," (typo, ooc, gaje, alur berantakkan) NARUTO BIG HAREM! #Next Arc Olympians Up!

  • THE PACIFIER IS FRAGILE

    Dialah sosok remaja yang ingin mencari apa arti kehidupan yang diinginkan. disisi lain banyak orang-orang disekitarnya dengan masalah mereka masing-masing melibatkan sosok remaja tersebut. "Kuharap masih ada kepedulian di hati mereka," (Typo, gaje, ooc, no magic, no supranatural, realita, Incest, Milf, no lemon)

  • Strong Father V2 : Reincarnation of God Ashura

    Menjadi seorang Single Father memang memusingkan, apalagi berbagai masalah menghampirinya. Naruto Uzumaki harus kuat menjalaninya. (All the characters of various Mythology gods and goddesses in the world exist) Warn! Typo, Ooc, Gaje, alur berantakan, Dll.

  • Elemental Word : The fall of the leaves without the wind

    Gugurnya daun tanpa angin, ketika satu masalah muncul, berbagai masalah lainnya akan saling bermunculan. seperti yang dialami oleh Yondaime Hokage, Minato Namikaze benar-benar ingin sekali mengutuk anak pertamanya yang telah memberikan berbagai masalah untuknya setelah kepergiannya. (Cerita ini masih berkaitan dengan Story Strong Father) warn! story liar bikin sakit mata.